CSR Pedaringan Serahkan Bantuan RTLH kepada Warga Solo

IMG 4353

Perusahaan Umum Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha “Pedaringan” Kota Surakarta (Perumda PAU “Pedaringan” Kota Surakarta) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Jumat (22/12) usai upacara peringatan Hari Ibu di Balaikota Surakarta. Bantuan senilai Rp 45 juta diterima langsung oleh warga dan disaksikan oleh Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo.

“Tahun ini, kita 3 RTLH. Jumlahnya per satu unit Rp 15 juta,” ungkap Chriswanto Tri Santoso, Direktur Perusahaan Umum Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha “Pedaringan” Kota Surakarta.

Pemberian CSR ini bukan pertama kali dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha “Pedaringan” Kota Surakarta. Tahun sebelumnya, perusahaan pelat merah ini juga memberikan bantuan serupa dengan jumlah yang sama. Pemberian CSR ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar.

Chriswanto pun berharap dapat memberikan lebih baik lagi untuk warga Surakarta. “Mudah-mudahan tahun berikutnya jauh lebih baik lagi,” tandasnya.

Selain Perusahaan Umum Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha “Pedaringan” Kota Surakarta, Perusahaan Daerah yang lain seperti Bank Solo, Hiswana Migas dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) juga memberikan bantuan bagi pembanguna rumah tidak layak huni (RTLH). Totalnya kurang lebih ada 10 warga yang menerima bantuan RTLH.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *